WELOME TO MY BLOG

Minggu, 04 Januari 2015

Lewat Karya kusampaikan Rinduku Pada-Mu”

Ingin ku ingat nama ku sendiri, tapi tak bisa…
Telah lama nama ku hilang dalam memori ini, hilang bersama dengan keabadian nama-Mu.
Bagaimana mungkin aku bisa mengingat diri ku sendiri setelah Engkau membunuh ku dengan kasih-Mu?
Aku coba lihat kembali ke dalam diri ini sekali lagi, disana hanya ada diri-Mu saja
Setiap ku sebut nama-Mu, diri tersembunyi itu juga ikut menyebutnya.
Tidak mungkin aku bisa memuja-Mu, Engkau begitu agung untuk terwakilkan lewat kata
Ketika rindu ini datang, aku hanya bisa menangis, menangis mengenang kenangan indah bersama-Mu.
Ingin ku buat sebuah karya abadi agar Engkau bisa ku kenang abadi.
Ketika saatnya tiba nanti, aku sangat yakin akan janji-Mu menjemput ku dengan sebuah senyuman.
Hari-hari tak pernah sepi karena Engkau telah bersemayam abadi di hati.
Akan aku buat karya terbaik, karya yang mewakili rinduku pada-Mu..

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan teman-teman berkomentar dengan bahasa yang baik dan benar :)